Cari Blog Ini

Senin, 13 September 2010

MyPlend...... :D

Hohoho.....  hey bro.......kali ini ak pgn crita2 dkit ttg tmn2 ak yg lumayan akrab / akrab dgn aku dari sekolah and dari lingkungan rumah alias komplek....... tolong dilihat dan di baca y ^_^

1. R.A Amalia Rizki

Ini nih orang yg aku critain di entri bawah no 2 dari entri ini........ y mmg ngk pernah ngobrol secara langsung tp dia ini orgny baik, seru, narsis,pinter, de el el :D bagi ak ni org lbh dari shbt...... xD *elee...elee... --"*

2. M Alfathan Zaitama Putra

Hohoho....ini bro ku tersayang :D imut ya...kyk boneka :D *plak..plak..plak*. Gini2 dia drummer jg...sm kyk aku. Dia orgny baik hati, rajin menabung dan tidak sombong... *lebay dah* pkokny dia ini tmn aku yg plng best of the best of the best lah...... :D *krng banyak of the best ny --"*

3. Muhammad Rizky

Wkwkwk...ini dia org yg sering buat aku terdiam alias ngesak.....:D ak biasa panggil dia Pak Jendral coz dia adalah jendral dlm grup PAS. Grup di fb yg di buat oleh bro tersayang dan jabatan ni org jendral...*bkn jendral betulan --* dia orgny baik, jengkelin *bkn jeng kelin --"*, kocak, seru.  pkokny klo ngomong sm dia bkln bikin ngesak dah --" *prook...prook...prok...*

4.  Alens Papatanger

Huuhhuuhuu..... terkadang aku kasihan liat ni org......dia ini sering ban getz tercugakan oleh aku dan bro tersayang :D orgny lumayan autis *plak..plak..plak..* penggemar bernard bear *hiihhiihhiihii.....* tp pinter jg ni org....mahir dlm pelajaran bhs.inggris . :D *prook..prook..prook..*

5. Dimas Ulta Zikri
Autis, Eksis, Periang.....dimaslah orgnya *plak..plak..plak..*.... :D Temen, sekaligus sepupu aku yg paling autis, eksis dan periang....dia orgny baik jg lo...walaupun kadang2 mudah merajuk dan sering ngamuk kyk banteng lepas klo merasa ngesak dan tercugakan :D

Itulah temen2 aku yg akrab / lumayan akrab sm aku....... tpi klo diliat2....yg cwek cma 1 xD
Sebenerny bnyk temen2 yg akrab / lumayan akrab sm aku tpi.... yg yg aku muat cm dkit...coz ngk mungkin hrs dimuat smuany.........  hehe... :)


2 komentar: