Cari Blog Ini

Minggu, 12 September 2010

Berawal dari facebook........ :D

Ternyata iseng buat facebuk ngk percuma ya....  :D coz.... krn facebuk.....aku bisa kenal sma dia (R.A Amalia rizki)..... aku mau crita2 sedikit nih ttg awal aku kenalan sm dia hingga skrg...... :)

Awal aku bisa kenal sm dia..... :)
Awalny aku bisa kenal sm dia krn sbnrny dia lagi ada masalah sm mantanny...*tp aku jg ngk tau dia si **** mmg mantanny atau ngk*  Nah kebetulan saya ini tmnny mantanny...... dia minta tolong sm ak spy dia sm mantanny bisa balikan lagi / bisa berteman jg alhamdulillah ktny............ tp aku ngk bisa bantuin dia coz aku ngk tau harus bagaimana..... maklum....saya tidak pintar dlm menangani kasus2 seperti it... *ngaku* jd....dia terlihat sedih + bingung.......aku ksh nasehat aja spy dia agk tenang... *kyk org tua aja ngasih nasehat --"* ya....ujung2ny kenalan deh.... :D
selama berteman sm dia *walaupun ngk prnh negur dia alias.....cm ngobrol lwt fb* kdng2 seru2an, kdng2 sedih2an,kdng2 kesel.......... tpi.... kmi ttp mengerti satu sama lain *weleh2 bhs t.. --"*

Awal aku suka sm dia..... x)
Pada malam it ak iseng2 liat foto2 dia...... ngk tau knp.....aku jadi tertarik sm dia.......pdhl....aku lg suka sm org lain......tpi...rasa suka pd org lain itu...hilang dlm skejap... *siru* keesokan hariny aku crita sm bro ku tersayang.... m alfathan zaitama putra...... klo aku suka sm dia..... dan tidak disangka klo dia...blblbablalbalbalblalba..........blalbalblablablblalblabbla......... *ngk perlu diomongin..... :D*

PDKT ala malu2 kucing xD
jujur ak orgny mudah grogi klo ngobrol ma anak cwek *kecuali yg sdh akrab/srng main sm aku* jgnkan mau ngomong klo aku ska sm dia.....untuk negur, ngobrol secara langsung aja aku grogi..... *payah amat jd org --"* y.. mau tdk mau....sprt biasa..... lwt sms dan fb. Seperti biasa aku sm dia ngobrol2, seru2an, sedih2an lwt sms dan fb....... selalu sprt it..... ttp tidak berani untuk mengungkapkan rasa itu. Lama-kelamaan aku sdh ada niat untuk mengungkapkan rasa itu walaupun ttp menggunakan oncak....... lwt sms dan fb. Saat mau jujur... ehh grogi dtng kembali... --" ya terpaksa pke cara basa basi dulu..........dan ujung2ny dia maksa klo aku sbnrny suka sma siapa.......dan jujur-jujuran dimulai...... dan tidak disangka..... apa yg dblng bro ku tersayang mmg benar xD tp..... untuk skrg... blm untun pcrn... *negur aja msh ngk berani...apa lg pcrn --"*
Dan hingga skrg.......aku dan dia harus melawan rasa grogi spy bisa berkomunkasi scr langsung....... :)

Itulah crita ttg aku bisa knln sm dia......harap maklum klo critny agk membingungkan, kurang menarik de el el......
Sekian keisengan belaka dari saya  wsslm..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar